Google

Lowongan Kerja Januari Tribun News

Advertisement

Bursa Info Lowongan Kerja Januari Tribun News

Lowongan Kerja Januari Tribun News
bursainfolowongankerja.blogspot.com | Lowongan Kerja Januari Tribun News - Salah satu kelompok Kompas Gramedia dengan tajuk Tribun yang mana telah menerbitkan koran di 18 kota besar di Indonesia kembali memperluas usaha. Untuk itulah Tribun News membuka bursa info lowongan kerja terbaru yang mana membutuhkan tenaga muda dengan pribadi dinamis, kompetitis dan juga potensial untuk menempati Tribun Management Program - Finance Manager.

Adapun penempatan lowongan kerja Januari Tribun News kali ini akan menempati daerah Aceh, Bali, Balikpapan (Kalimantan Timur), Bandar Lampung (Lampung), Bangka (Bangka Belitung), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Batam (Kepulauan Riau), Jambi, Kupang (Nusa Tenggara Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Pontianak (Kalimantan Barat), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta (Yogyakarta).

Kualifikasi Lowongan Kerja Januari Tribun News

  • Pendidikan terakhir adalah SI Akuntansi
  • Mempunyai pengalaman sebagai Manajer Keuangan minimal 2 thn
  • Menguasai masalah perpajakan
  • Bersedia di tempatkan di seluruh kota besar di Indonesia

Kalaupun Anda berminat akan info bursa lowongan kerja Januari Tribun News bisa segera mengirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru melalui email
tmprekrutmen@tribunnews.com
(harap menuliskan posisi pada subject email)

atau melalui pos dengan alamat
HR Department
PT. Indopersda Primamedia
JL. Palmerah Selatan No. 3 Jakarta Pusat 10270
(cantumkan posisi di sudut kanan atas amplop)
Advertisement